Jenis – jenis kain fleece untuk jaket atau hoodie - konveksi bandung

Jenis – jenis kain fleece untuk jaket atau hoodie


Kain Fleece adalah kain yang sering di gunakan untuk membuat jaket dan hoodie, memiliki berbagai varian warna dan jenis sehingga kain ini  cukup  di gemari oleh banyak orang baik digunakan untuk uniform  ataupun sebagai penyempurna style tertentu . Selain varian warna yang banyak fleece mempunyai karakterisitk yang lembut, hangat dan ketebalan  yang pas. kelebihan lainnya Kain ini  dapat menyerap panas, keringat atau aor dengan baik dan sirkulasi udara yang lebih baik di bandingkan kain baby terry.

Macam-macam kain fleece

Kain Fleece cotton
Kain fleece cotton ini memiliki komposisi katun yang dominan kurang lebih 80% dan sisanya serat wol. Dengan komposisi seperti itu fleece memiliki keunggulan di banding jenis fleece lainnya diantaranya :
  • Lebih halus dan lembut saat di sentuh / di pakai baik bagian dalam maupun bagian luar
  • Mampu menyerap panas lebih baik sehingga tidak panas saat di pakai.
weva textil

Kain fleece CVC                
Kain fleece CVC atau fleece cotton viscosa adalah satau jenis kain fleece yang banyak beredar di pasaran. Kain ini sering di gunakan untuk jaket dan hoodie. Kain ini memiliki karakterisitik yang lebih kasar di bandingkan dengan fleece cotton.
ame productions
Kain Fleece PE/ Polyster
Terakhir jenis kain fleece PE/ Polyster ,  untuk penggunaan sama dengan bahan yang lain bisa di pakai untuk jaket ataupun hoodie, namun karakterisitik kain jenis PE ini memiliki tektstur yang lebih mengkilap di banding dengan cotton di karenakan komposisi kainnya dominan berbahan polyster. Dalam penyerapan udara panas jenis ini kalah dengan cotton sehingga ketika di pakai lebih panas.  namun, segi harga pun kain ini jauh lebih murah di bandingkan dengan kain fleece cotton dan CVC.
bahankain
Demikian uraian jenis-jenis kain fleece semoga bermanfaat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar