Macam-macam jenis bahan Jas Hujan - konveksi bandung

Macam-macam jenis bahan Jas Hujan

Macam-macam jenis bahan Jas Hujan 

Oke kali ini kita akan bahas bahan apa aja yang cocok buat jas hujan, mumpung masih musim hujan barangkali diantara temen ada yang belum punya jas hujan dan nyari jas hujan kaya gimna yang cocok. Tentu di pasaran ada banyak jenis bahan yang di jual dengan berbagai macam harga dan merk. Nah kita mulai aja ada bahan apa aja sih:

1. Bahan plastik
         Diantara anda pasti pernah pake bahan yang satu ini, jas hujan yang tergolong paling murah ini cocok untuk di pake saat dadakan, atau lupa gak bawa jas hujan bisa beli dengan harga murah. dulu saya pernah beli dengan harga goceng, cukup aman bisa pulang ke rumah :D.


2. Bahan Perasut
         Bahan ini termasuk paling banyak di gunakan di karenakan sifatnya yang tahan air , walau luar terlihat basah namun tidak masuk kebagian dalamnya. Dan dari bahan parasut ini pun ada banyak macamnya seperti taslan, biway dan balon.


3. Bahan nylon
         Bahan dengan jenis campuran nylon ini yang paling cocok di pakai di indonesia karena ada lapisan di dalamnya sehingga tidak membuat pemakainya panas.


4. Jas hujan karet
Jas huja dengan bahan campuran karet ini juga sering kita temukan di pasaran. Bahan ini memiliki tekstur menyerupai karet sehingga cukup ampuh untuk menahan air. Namun minusnya dari bahan ini agak  cukup panas saat di pakai. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar