BANDUNG KOTA FASHION - konveksi bandung

BANDUNG KOTA FASHION

Semua daerah  punya julukan/ sebutan khusus yang melekat dan di kenal oleh banyak orang. kota yang di cenderung di  juluki dengan nama tertentu itu di pengaruhi oleh cuaca Alam, potensi manusia, gaya hidup , keindahan alam  dan sejarah dari kota tersebut. contoh  Kota Bogor di sebut kota hujan, Aceh di sebut serambi Mekah, Raja Ampat di juluki The Paradise of Papua surga alam bawah laut dan jakarta di sebut dengan kota metropolitan.

Selain kota yang di sebutkan di atas ada satu kota di Indonesia yang yang julukannya di sebut dengan kota fashion. yaitu kota Bandung. lho kenapa kota Bandung ?. Kota Bandung sebetulnya memiliki beberapa julukan selain kota fashion  diantaranya : Bandung kota Kembang, kota kuliner , kota Pramuka, kota Zakat, dan Paris Van Java. 


Bandung Dipenuhi Oleh Industri Tekstil
Jika Anda berkunjung di Bandung, Anda akan dengan mudahnya menemukan industri tekstil. Baik yang berupa pendirian sebuah sablon, sampai perusahaan garmen.
Berdirinya perusahaan tersebut tidak lain karena masyarakatnya yang memang kreatif. Hal ini bisa dilihat dari hulu sampai hilir yang mana dipenuhi dengan banyaknya tempat yang membuat busana.
Ya, hampir sebagian besar masyarakatnya menggangtungkan hidupnya dengan hal tersebut. Meskipun sebagian yang lain menggantungkan hidupnya dengan pekerjaan lainnya.
Ada banyak sekali perusahaan garmen. Baik dari skala kecil sampai yang besar. Dan produknya tentu bermacam-macam, yang pasti akan membuat Anda lebih mudah memperoleh apa yang diinginkan.
Banyak Jenis Busana Ngetrend Di Bandung
Karena banyaknya perusahaan yang membuat baju / busana ini, tentu saja akan ada banyak jenis busana berbeda yang ditawarkan.
Mulai dari busana anak-anak, remaja sampai dewasa. Malahan, busana tersebut disediakan mulai dari model lama sampai model terbaru yang diklaim bakal ngetrend.
Busana-busana tadi sangat mudah dijumpai. Mulai dari busana yang asli bermerek sampai yang tidak. Dan menariknya, biaya yang harus Anda bayarkan tidaklah harus mahal sebagaimana bila Anda beli dari tempat lainnya.
Ngetrendnya busana tadi terlihat jelas dengan banyaknya masyarakat luar kota berdatangan di tempat tersebut untuk membeli. Karena memang baju yang diinginkan lebih mudah diperoleh di sini dibandingkan bila membelinya di kota lainnya.
Dengan kata lain, segala jenis model baju tersedia di bandung. Baik yang dikenakan untuk acara formal, sampai acara untuk bersantai. Atau bahkah untuk acara keseharian yang tentunya jauh lebih baik dikenakan.
Anda bisa memeriksanya sendiri di sini, dan Anda akan merasa takjub karena busana yang tidak disediakan di tempat lainnya dengan mudah didapatkan di berbagai tempat di bandung ini.
Banyak Factory Outlet Di Bandung
Sejalan dengan banyaknya perusahaan pembuat busana sampai bervariasinya busana, maka tidak salah lagi jika banyak tempat yang menjadi wadahnya.
Ya, banyak sekali factory outlet yang mana menjadi wadah untuk busana-busana keren tersebut. Ini menunjukkan jika bandung memang kaya akan busana-busana terbaik.
Selain outlet, tersebar pula mall-mall besar sampai ribuan toko yang memperjualbelikan busana. Pastinya, Anda tidak akan pernah kesulitan untuk memperoleh baju yang diidamkan sebelumnya.
Dengan adanya outlet atau mall-mall besar ini, dan masing-masing menyediakan busana berbagai model, tidak salah bila bandung dikenal dengan sebutan kota fashion di Indonesia.
Bandung Sebagai Pusat Industri Film
Layaknya Hollywood, banyak sekali bintang kenamaan yang berasal dari Bandung. Bahkan banyak pula film yang dibuat di kota tersebut.
Film-film ini juga banyak dikenal masyarakat luas. Terbukti dengan adanya ajang festival film bandung yang mana lebih bergengsi dari pada festival lainnya.
Dan sejalan dengan munculnya festival ini, maka kota ini tentu saja akan menjadi pusat perhatian. Khususnya mengenai trend pakaian yang dikenakan oleh artis-artisnya.
Banyak Musisi Dan Tokoh Seni Bermukim Di Bandung
Setiap musisi atau tokoh seni memiliki ciri khas tersendiri. Entah itu dalam pesonanya, ataupun dalam hal berpakaian.
Perbedaan ini tentunya untuk menunjukkan keberadaan tokoh seni tersebut. Dan ini tentunya akan menjadi bagian tak terpisahkan dari tokoh tersebut.
Menariknya, banyak musisi dan tokoh seni yang bermukim di bandung. Dan karena hal inilah, maka akan ada keberagaman perihal gaya berpakaian dan lain sebagainya.
Dan variasi inilah yang kemudian banyak diikuti oleh masyarakat. Alhasil, masyarakatnya punya style tersendiri, tergantung pada siapa yang ingin diikutinya.
Bandung Terkenal Sebagai Paris Van Java
Bandung memang kota terunik di Indonesia. Di dalamnya terdapat keragaman budaya, bahkan gaya hidup yang beragam.
Nuasana yang ditawarkan tetap saja menarik. Hal ini bisa dilihat dari masih dipertahankannya bangunan-bangunan kuno khas eropa di dalamnya.
Yang membuatnya tampak lebih menarik, sebagian masyarakat eropa yang telah bermukim di bandung tetap menjaga suasananya. Bahkan mengikuti atau berbaur layaknya masyarakat pribumi. Baik dari gaya hidupnya sampai gaya berpakaiannya.
Selain itu, bandung juga kaya akan tempat-tempat menarik, tenang dan romantis. Makanya, tidak berlebihan jika Anda yang pernah datang di sini tidak akan pernah bisa melupakannya.
Masyarakat Bandung Kesehariannya Lebih Modis
Dalam hal berpakaian, Anda tentunya akan memiliki acuan. Artinya, Anda mengikuti seseorang yang dijadikan sebagai pusat.
Sama halnya di bandung, masyarakatnya memiliki referensi sendiri soal cara berpakaian. Hal ini tidak lain disebabkan oleh banyaknya orang terkemuka yang berada di bandung. Misalnya tokoh seni yang bermunculan dan bermukim di bandung.
Dan menariknya lagi, hal tersebut didukung dengan munculnya kreatifitas dalam hal busana. Maksudnya, model baju yang dikenakan oleh tokoh seni tadi bisa dibuat oleh perusahaan yang ada di bandung.
Dan munculnya model baju tersebut tentunya akan memudahkan masyarakat untuk memilikinya. Yakni untuk menyamai apa yang dikenakan oleh idolanya.
Nah, dengan gaya berpakaian ini, tidak berlebihan jika masyarakatnya dikatakan tampil lebih modis di tiap harinya. Bahkan Anda bisa melihat dari keseharian remaja yang begitu kerennya mengenakan busana kesukaan ketika bergaul dengan temannya.
Jika Anda memang punya keinginan untuk memiliki sebuah baju tertentu, Anda tidak salah bila menyempatkan waktu di bandung.
Akan ada banyak jenis pilihan baju, baik baju yang modelnya lama sampai yang terbaru. Bahkan ada juga baju bermerek yang mana bisa Anda peroleh dengan harga yang lebih terjangkau.
Cukup dengan menyediakan waktu luang saja, kemudian datang dengan teman atau keluarga di bandung. Tujuannya tentu saja untuk berliburan sambil berbelanja busana.
Karena bandung sendiri menyimpan banyak tempat menarik. Dan setelah memperoleh apa yang diinginkan dari liburan, kini Anda tinggal berbelanja sebagai oleh-oleh dari bandung.
Demikianlah ulasan mengenai 7 Alasan bandung sebagai pusat fashion Indonesia. Jadi, jika Anda ingin tampil keren, tengoklah apa yang ada di Bandung.

1 komentar:

  1. This sort of machining requires fewer machine operators since one expert operator can run a number of} machines at one time. Since the CNC is so correct it reduces errors from the manufacturing course of and eliminates pointless CNC machining waste. Computers are used to manage the machines, the process is automated subsequently rising pace and high quality of producing. Considering machines don't tire or want breaks it makes it more environment friendly than manual machining.

    BalasHapus