Mengenal celana chino - konveksi bandung

Mengenal celana chino


Mengenal Celana Chino

Mungkin anda sering melihat celana chino dan ? Atau anda memilikinya bahkan celana ini adalah salah satu celana favourite bagi anda. Tapi tahukah anda asal muasal celana chino ini dari mana awalanya ?

Asal kata chino sendiri adalah berasal dari kata chinese, karena pada awalnya celana ini berbahan twill yang diproduksi di china. Awal penggunakan celana chino adalah pakaian militer abad ke 19. Hingga pada akhirnya kepopulerannya mulai muncul paska perang dimana bekas prajurit menggunakan celana tersebut di keseharian mereka.

Nah celana chino ini sendiri terbuat dari 100% Cotton twill yang sedikit lebih tebal di bandingkan dengan jenis kain cotton pada umumnya dan memiliki serat yang cuku lembut. Sehingga memang celana chino cocok di gunakan di luar ruangan dan pada awalnya oleh militer.

Walaupun hari ini celana chino umumnya di pakai untuk sehari-hari namun model celana ini cocok juga dipakai saat kerja dan Berbeda dengan celana chino pada awalnya yang hanya di pakai untuk kebutuhan militer saja sehingga keterbatasan warna yang bercorak pada militer seperti warna khaki dan hijau amry. Namun sekarang celana chino tersedia dengan berbagai warna, sehingga anda bisa menyesuaikan dengan gaya yang anda suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar