Bahan kain yang sering di pakai unuk celana - konveksi bandung

Bahan kain yang sering di pakai unuk celana


Bahan kain yang sering di pakai unuk celana

Ada banyak jenis kain yang beredar di pasaran namun tentu saja tidak semua jenis kain bisa di gunakan untuk semua  pakaian. lalu apa saja jenis kain yang bisa di gunakan untuk membuat celana.

drill
Ada banyak jenis kain dril yang bisa di gunakan lebih jelasnya untuk mengenali berbagi jenis kain dril  KLIK dsini. Jenis kain ini cocok untuk di gunakan sebagai celana sopan, atau cocok di pakai ke kantor dan acara-acara formal.

Denim / jeans
jenis kain ini terbilang awet karena memiliki serat yang kuat dan memiliki ketebalan yang cukup namun , bahan ini kurang cocok untuk di gunakan di acara formal.

Kanvas
Ada beberapa jenis untuk kanvas ini namun , secara umum kain memiliki ketebalan yang cuku tebal dan kaku. Cocok untuk di pakai celana lapangan dan army seperti halnya ripstop.

Twill
Bahan kain ini sering di pakai untuk celana chino, jogger da celana casual lainnya. Karena memiliki ketebalan dan kelembutan yang cuku bagus bahan ini bisa di buat untuk celana lapangan atau celan standar untuk di pakai di acara yang formal.

Ripstop
Kain ini sangat cocok untuk di gunakan sebagai celana lapangan, selain karena teksturnya yang tebal kain ini memilki kemampuan menahan air agar tidak menyebar lebar di bagian kain yang terkena percikan air. Kain ini sering di gunakan untuk celana PDL dan militer.






mengenal celana chino 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar